Wakili Sulsel, Sekda Bulukumba Lepas Tim U-19 Untuk Berlaga di Liga Desa Nusantara

Sekda Bulukumba swafoto bersama Tim U-19 Bulukumba sebelum berangkat ke Bekasi.

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal melepas secara resmi tim sepak bola usia 19 tahun untuk berlaga di Bekasi pada turnamen Liga Desa Nusantara (LDN), Senin (18/11/2019) malam.

Tim U-19 ini mewakili Sulsel berlaga di seri Nasional, LDN usai memenangkan pertandingan beberapa waktu lalu dengan menyingkirkan Kabupaten Sidrap sebagai juara bertahan.

Bertempat di Rumah Jabatan, Andi Bau Amal saat melepas TIM dan Official menaruh harapan kepada atlet sepak Bola Bulukumba agar bisa menjadi Kampiun.

Tak lupa ia mengingatkan agar para rombongan menjaga kesehatan dan kekompakan sehingga bisa kembali dengan selamat dan memboyong piala dan juara.

“Tanamkan semangat juang yang tinggi serta dengar arahan pelatih. Seluruh masyarakat Bulukumba mendoakan semoga selamat dan kembali meraih prestasi, perjuangkan nama besar Bulukumba dan Sulsel di Liga Desa Nusantara di tingkat Nasional,” Ungkap Sekda yang telah menjabat 9 Tahun tersebut.

Seperti diketahui, Liga Desa Nusantara tahun 2018, Sulsel diwakili oleh Tim dari Kabupaten Sidrap, dan berhasil menjadi kampiun Nasional LDN 2018. Harapan juara juga kini berada di pundak para anak muda Bulukumba yang akan berlaga di LDN 2019, pulang membawa tropi juara. (Uno)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini