BerandaNewsWandi Wahyudi: Panwaslu Harus Lebih Pro Aktif

Wandi Wahyudi: Panwaslu Harus Lebih Pro Aktif

JalurDua.Com, Bulukumba – Salah satu penggerak komunitas Lorong Baru Sektor Kota, Wandi Wahyudi berharap Panwaslu bisa lebih pro aktif bersama jajarannya di desa dan kelurahan memantau dan mendeteksi penyimpangan sebelum Pilkada 9 Desember mendatang.

“Mewakili jejaring tani dan rakyat miskin kota dari komunitas Lorong Baru Sektor Kota, kami berharap Panwaslu ketat memantau desa dan kelurahan. apalagi netralitas PSN dan aparat desa harus dijaga betul,” kata Wandi, Kamis 3 September 2020.

Wandi mengungkapkan, salah satu tujuan pilkada adalah sarana partisipasi politik rakyat agar mampu secara langsung menetapkan kebijakan publik melalui dukungannya. Kemudian pemimpin terpilih harus mereliasasikan janji-janji politiknya.

“Dengan momentum pilkada ini Lorong Baru berharap ini menjadi festival gagasan. Kita biarkan rakyat menilai dan memberikan mandatnya,” kata dia.

Wandi berharap pilkada bisa berjalan sejuk dan damai, jauh dari money politica, black campaign, dan hal-hal lainnya yang bisa mencederai proses demokrasi dalam pilkada.(*)

Alfian Nawawihttp://jalurdua.com/
Kolumnis dan Editor JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here