Wanita Ini Habiskan Rp1,4 Miliar Untuk Operasi Plastik, Lihat Hasipnya

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM- Untuk mendapatkan tubuh yang seksi dan perawakan yang cantik, banyak cara yang biasa dilakukan orang-orang. Utamanya kaum hawa, dari olah raga, hingga melakukan operasi plastik.


Seperti wanita asal Kanada ini, yang telah kecanduan dan telah memiliki banyak prosedur bedah kosmetik. Bahkan ia telah menghabiskan Rp 1,4 miliar untuk operasi plastik.

Bacaan Lainnya

banner 300600


Namanya Mary Magdalene, ia telah memiliki tiga pekerjaan payudara, lebih dari 15 filler bibir, hingga implan bokong. Ukuran payudara Mary sekarang menjadi 38 J. Semua itu menelan biaya £ 85.700 atau setara dengan Rp 1,4 miliar, dan Mary masih tidak ingin berhenti untuk melakukan operasi plastik.


Seperti dilansir Metro, wanita asal Toronto, Kanada ini menjalani operasi plastik sejak ia berusia 14 tahun dan merasa kecanduan. Mary pun mengaku tidak pernah membayangkan akan mendapatkan banyak operasi plastik.
“Tetapi ini menjadi hobiku, seperti halnya olahraga ekstrem. Aku tidak berusaha terlihat seperti siapa pun, aku hanya suka tato dan operasi plastik,” ujar Mary.


Prosedur pertama Mary dilakukan di Meksiko dimana ia memasang implan payudara. Merasa tak puas, ia kemudian melakukan tiga operasi lagi untuk payudaranya. Mary juga memiliki tiga pekerjaan hidung, filler pipi dan bibir, botox, dan liposuction lengan.
Penari berusia 24 tahun ini mengaku orangtuanya tidak menyukai aksinya yang melakukan operasi plastik ekstrem.

Terlepas dari penampilan dan ketidaksetujuan keluarganya, Mary menikmati penampilannya dan tidak terganggu penilaian oleh orang lain.
“Aku pikir Anda harus menjalani hidup Anda sendiri. Lakukan apa yang membuatmu bahagia, tetapi juga jangan membuat keputusan impulsif dan benar-benar memikirkan bagaimana itu akan memengaruhi masa depanmu,” imbuh Mary. (Uno)


Sumber : WollyPop

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.