Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Stadion Mini Bulukumba Bertransformasi Menjadi Oase Kesehatan dan Komunitas

JalurDua.Com, Bulukumba - Di bawah kepemimpinan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Kabupaten Bulukumba tidak hanya berkembang,...
BerandaHeadlineZainuddin Hasan Ungkap Capaian Anggaran 1,5 Triliun di Bulukumba: Pintu Pusat Melalui...

Zainuddin Hasan Ungkap Capaian Anggaran 1,5 Triliun di Bulukumba: Pintu Pusat Melalui DPR RI

JalurDua.Com, Bulukumba – Mantan Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan, mengungkapkan alasan dia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024 mendatang. Beliau menyatakan keinginannya untuk melanjutkan perjuangan yang telah dikenal dengan tagline “Kita Bersama Mewujudkan Perubahan Nyata”.

“Saya berkeinginan melanjutkan perjuangan. Saat ini, terdapat kesempatan untuk meneruskan perubahan nyata dengan menjadi wakil rakyat di DPR RI,” ungkap H Zainuddin Hasan.

Menurut calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat ini, kehadiran wakil dari Bulukumba di Senayan akan berdampak positif pada anggaran pembangunan di daerah tersebut.

“Sebelum saya menjabat sebagai bupati, APBD Bulukumba hanya sekitar Rp 600-700 miliar. Alhamdulillah, setelah saya menjabat, anggaran tersebut meningkat menjadi Rp 1,2 triliun hingga akhir masa jabatan saya, mencapai Rp 1,5 triliun. Ini terjadi karena upaya lobi anggaran kami di pusat, termasuk melalui DPR RI,” jelas Zainuddin.

“Bayangkan jika ada putra asli Bulukumba di DPR RI. Insya Allah, Bulukumba akan semakin maju. Oleh karena itu, saya memohon doa dan dukungan dari semua,” tambahnya.

Selain itu, jika mendapatkan amanah dari masyarakat Bulukumba, Zainuddin menegaskan bahwa beberapa program akan menjadi prioritasnya, termasuk mengawal pembangunan di berbagai sektor.

“Jika diberi amanah di Senayan, Insya Allah, saya akan berusaha untuk kepentingan masyarakat, khususnya dalam mewujudkan perubahan nyata bagi daerah tercinta ini,” ungkap H Zainuddin Hasan. (*)