Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Stadion Mini Bulukumba Bertransformasi Menjadi Oase Kesehatan dan Komunitas

JalurDua.Com, Bulukumba - Di bawah kepemimpinan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Kabupaten Bulukumba tidak hanya berkembang,...
BerandaEdukasiEdukasi dalam penanganan Covid-19 lewat Vaksinasi Jajaran Polres Bulukumba

Edukasi dalam penanganan Covid-19 lewat Vaksinasi Jajaran Polres Bulukumba

JalurDua.Com, Bulukumba-Kegiatan Vaksinasi sudah sampai kepada Personel Jajaran Polres Bulukumba. Proses vaksin ini diharapkan mampu memberikan edukasi kepada setiap masyarakat Kabupaten Bulukumba agar ikut serta dalam program yang diselenggarakan pemerintah.

Penanganan Covid-19 pada Jajaran Polres Bulukumba merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan Dinas Kesehatan. Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap II dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa 23 Maret 2021.

Pemberian vaksin Tahap II dilakukan oleh tenaga kesehatan (Nakes)
dari Dinas Kesehatan, RSUD H. Andi Sultan Daeng Radja dan Puskesmas Bontonyeleng yang berlangsung selama dua hari.

Pemberian vaksin kepada Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., salah satu bentuk partisipasi dalam percepatan penanganan covid-19 di Jajaran Polres Bulukumba. Setelah pemberian vaksin dilakukan beliau mengungkapkan, “Vaksinasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19, sehingga pandemik ini segera berlalu.

“Dengan divaksinnya Personel Jajaran Polres Bulukumba diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan Vaksin.” ucap AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik setelah melakukan vaksinasi.

Vaksinasi Tahap II bagi Personel Jajaran Polres Bulukumba dilaksanakan selama dua hari mulai hari Selasa 23 Maret 2021 sampai dengan Rabu 24 Maret 2021 agar semua Jajaran Polres Bulukumba dapat divaksin tanpa ada yang ketinggalan proses Vaksinasi dengan harapan proses Vaksinasi dapat berjalan lancar.(**)