Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bupati Cup III Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf Dukung Sepak Bola Lokal Demi Menemukan Bibit Pesepak Bola Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba - Turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Bulukumba, Bupati Cup III, akan dimulai pada Juli 2024. Jadwal ini disepakati dalam rapat koordinasi Asosiasi...
BerandaHeadlineKetua TP PKK Bulukumba: 99+ Bukan Sekadar Angka

Ketua TP PKK Bulukumba: 99+ Bukan Sekadar Angka

Bulukumba – Sebagai respon terhadap perkembangan terkini pandemi covid-19 khususnya di Kabupaten Bulukumba, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bulukumba, Siti Isniyah, memposting sepotong narasi singkat di akun facebooknya, hari ini Kamis (25/6/2020).

Berikut isi postingan Siti Isniyah, yang juga istri Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Nampaknya narasi ini dipicu oleh jumlah pasien positif Covid-19 yang meningkat tajam di Bulukumba. Data terakhir, 99 orang positif:

99+
Hari ini 25+

Ini bukan sekedar angka !!
Di dalamnya ada keluarga, sahabat, teman, orang tua, remaja, anak, bayi yang sementara dalam perawatan ataupun isolasi mandiri, berjuang melawan virus Covid-19 untuk kembali menjadi negatif.

Di sekitar kita, ada beberapa orang menjalani isolasi mandiri dengan harap cemas menunggu hasil swab.

Disekitar kita banyak orang orang yang bisa jadi sudah OTG (orang tanpa gejala) namun tetap dlm kondisi sehat dan beraktivitas seperti biasa.

Untuk itu jika kita mencintai Bulukumba, Jaga diri, jaga keluarga, jaga orang orang disekitar kita dengan selalu memakai masker ketika berada di luar rumah.

Laa hawla wa laa quwwata illa billah.

Siti Isniyah melalui postingan tersebut sepertinya hendak lebih intens dalam hal mempererat tali emosional dan empati, baik terhadap para pasien positif covid-19, maupun sambil mengimbau untuk semakin memperketat kesadaran bersama dalam menerapkan protokol kesehatan.(*)

Editor: Alfian Nawawi