Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bupati Cup III Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf Dukung Sepak Bola Lokal Demi Menemukan Bibit Pesepak Bola Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba - Turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Bulukumba, Bupati Cup III, akan dimulai pada Juli 2024. Jadwal ini disepakati dalam rapat koordinasi Asosiasi...
BerandaHukum & KriminalSadis! Kakek Asal Palambarae Potong Biji Pelir Tetangganya

Sadis! Kakek Asal Palambarae Potong Biji Pelir Tetangganya

Jalurdua.com, Bulukumba- Kakek berusia 60 Tahun harus mendekap di balik jeruji besi usai melakukan pembunuhan sadis, Senin (24/2/2020) sore.

Pria yang diketahui bernama Abd. Muin warga Bacari desa Palambarae, kecamatan Gantarang, Bulukumba itu tega membunuh korbannya bernama  Paba (55), yang tak lain adalah satu kampung sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra mengungkap, kejadian pembunuhan terjadi saat pelaku hendak ke rumah korban. Namun ditengah perjalanan pelaku singgah untuk meminum tuak.

“setelah itu pelaku kembali melanjutkan perjalanan ke rumah korban untuk mengambil pompa hama milik keluargnya yang tersimpan di rumah korban, setelah sampai di rumah korban, pelaku dan korban bertengkar mulut. Sehingga akhirnya korban memukul muka pelaku berulang kali,” Ujar Berry

Tak terima dengan hal itu, pelaku Abd. Muin membalas pukulan itu ke tubuh korbannya berulang kali dan mencongkel kedua bola mata korban dengan menggunakan jarinya.

” namun karena korban belum meninggal dunia sehingga pelaku mengambil parang di rumah korban, setelah itu pelaku memotong 1 buah sakar korban dengan menggunakan parang,” Tambah Berry.

Kini pelaku telah diamankan beserta barang bukti di Mapolres Bulukumba. (Uno)