Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bus Damri Hadir Menghubungkan Bandara Sultan Hasanuddin dan Pelabuhan ASDP Bira

JalurDua.Com, Bulukumba - kabar gembira datang bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bira dan Kepulauan Selayar. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, bekerja sama dengan...
BerandaEdukasiTSY: Sesibuk Apapun, Ibadah Berada di Nomor Wahid

TSY: Sesibuk Apapun, Ibadah Berada di Nomor Wahid

JalurDua.Com, Bulukumba – Disibukkan oleh kegiatan sosialisasi di mana-mana tidak menjadikan Tomy Satria Yulianto (TSY), salah satu bakal calon Bupati Bulukumba menomorduakan ibadah sholat lima waktu.

Rutinitasnya sebagai Wakil Bupati di samping agendanya sebagai salah satu calon bupati pun tetap lancar. Di sela-sela waktunya kadang bertabrakan dengan waktu sholat. Namun TSY tetap berupaya sholat tepat waktu.

Setiap masuk waktu sholat, pria berkacamata dan berpenampilan rapi ini selalu berupaya mencari masjid terdekat untuk melaksanakan sholat.

“Pilkada itu sebatas dunia ji. Kalau ibadah itu nomor wahid,” kata Tomy ketika dimintai tanggapannya, Ahad 30 Agustus 2020.

Sebuah tangkapan kamera berhasil mengabadikan TSY sedang berbincang dengan seorang kakek di salah satu masjid di Kecamatan Kajang beberapa waktu lalu. Foto tersebut diambil ketika TSY sedang memasang tali sepatu usai melaksanakan sholat.(*)