Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Stadion Mini Bulukumba Bertransformasi Menjadi Oase Kesehatan dan Komunitas

JalurDua.Com, Bulukumba - Di bawah kepemimpinan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Kabupaten Bulukumba tidak hanya berkembang,...
BerandaNewsSekretaris Tim Pemenangan H Zainuddin Hasan: 'Dukungan Semakin Solid dan Kompak'

Sekretaris Tim Pemenangan H Zainuddin Hasan: ‘Dukungan Semakin Solid dan Kompak’

JalurDua.Com, Bulukumba – Semakin mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, sorotan terpusat pada kekuatan solid dan kompaknya dukungan untuk H Zainuddin Hasan, Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat. Sentimen ini memperlihatkan jelas kebulatan hati para pendukung dan relawan.

“Alhamdulillah, dukungan untuk Pak Zainuddin Hasan semakin solid dan kompak. Para pendukung dan relawan telah berjuang keras untuk memenangkan beliau di Pileg mendatang,” ujar Hj Hilmiaty Asip, Sekretaris Tim Pemenangan H Zainuddin Hasan.

Hj Hilmiaty menjelaskan bahwa soliditas dan kekompakan para pendukung dan relawan H Zainuddin Hasan tercermin dalam beragam kegiatan yang mereka lakukan, termasuk deklarasi dukungan yang baru-baru ini digelar di Bulukumba.

“Para pendukung dan relawan juga aktif dalam sosialisasi dan kampanye, menyebarkan informasi tentang H Zainuddin Hasan kepada masyarakat,” tambah Hj Hilmiaty. “Mereka juga turut serta dalam berbagai kegiatan sosial, menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat.”

Hj Hilmiaty optimis bahwa solidaritas dan kekompakan para pendukung dan relawan H Zainuddin Hasan akan mengantarkannya meraih kemenangan di Pileg.

“Kami yakin bahwa Pak Zainuddin Hasan akan memenangkan Pileg karena mendapat dukungan yang solid dan kompak dari para pendukung dan relawan,” tegasnya.

Menurut Hj Hilmi, dinamika yang terjadi justru semakin mempererat kekompakan dan solidaritas di antara tim. Dukungan semakin mengalir karena kerja keras tim di lapangan, yang diperkuat dengan silaturrahim yang dilakukan oleh Pak H Zainuddin ke rumah-rumah warga dan tokoh masyarakat.

“Masyarakat merindukan kehadiran beliau karena telah menunjukkan bukti kerja nyata saat memimpin Bulukumba dari tahun 2010 hingga 2015,” ungkapnya.

“Kami meminta doa dan dukungan semua untuk memilih Pak H Zainuddin Hasan sebagai caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat nomor urut 2,” tutup Hj. Hilmiaty. (*)