Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi Saputra “Mungkin Hostingnya Belum Dibayar”

Website resmi Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id) dan Salak Manis Berdahan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id/layanan) tidak bisa diakses sejak pagi tadi, hal itu diketahui karena di...
BerandaHeadlineWebsite Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi...

Website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi Saputra “Mungkin Hostingnya Belum Dibayar”

Website resmi Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id) dan Salak Manis Berdahan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id/layanan) tidak bisa diakses sejak pagi tadi,

hal itu diketahui karena di duga hostingnya belum diperpanjang oleh dinas sosial kepada pihak Depelover.

“Kalau dilihat, itu hostingnya belum dibayar, makanya tidak bisa diakses,” Ungkap Dedi Saputra, Salah Satu Mahasiswa Di Kota Padangsidimpuan, Senin.(29/01/2024)

Dedi mengatakan, dirinya mengetahui website Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan dan Salak Manis Berdahan itu tidak bisa akses lagi ketika ingin melihat kegiatan terbaru.

“Saya memang sering lihat-lihat berita di website Dinas Sosial , tetapi hari ini saya terkejut juga karena tidak bisa diakses lagi,” ujarnya.

Pada website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan itu tertulis, 404 Not FoundThe resource requested could not be found on this server! (404 Tidak ditemukan Sumber daya yang diminta tidak dapat ditemukan di server ini!).

Situs website tersebut berisikan berita-berita terbaru seputar kegiatan Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan dan Pelayanan Pengurusan KIP, KIS, Jampersal dan Subsidi PLN. Kini sudah tidak bisa diakses.