Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi Saputra “Mungkin Hostingnya Belum Dibayar”

Website resmi Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id) dan Salak Manis Berdahan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id/layanan) tidak bisa diakses sejak pagi tadi, hal itu diketahui karena di...
BerandaHeadlineDinilai Garcep dalam Melayani Kesehatan ; Masyarakat Apresiasi Kinerja Direktur RSUD Gunungtua

Dinilai Garcep dalam Melayani Kesehatan ; Masyarakat Apresiasi Kinerja Direktur RSUD Gunungtua

Paluta-Kurang lebih dari tiga bulan memimpin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungtua. Dr.wanda Effendi Husein Siregar selaku Direktur RSUD GUNUNG TUA yg sering di panggil dokter Nanda, sudah mengambil hati masyarakat kabupaten Padang lawas Utara. (18/05/2023)

Hal ini di sampaikan langsung oleh Sadar Putra A.G.H Selaku Ketua Umum Pengurus Besar Forum Peduli Padang Lawas Utara (PB FPP PALUTA) saat diwawancarai awak media.
Menurut Adi Pelayanan Kesehatan di RSUD Gunungtua makin membaik setelah di pimpin oleh Dr.wanda Effendi Husein Siregar. Hal ini terlihat saat adanya salah satu pasien yang membutuhkan perawatan langsung ditangani oleh perawat dan dokter yang bertugas.

“Saya pernah melihat langsung di RSUD Gunungtua, Bagaimana pelayananan kesehatannya, menurut saya termasuk “Garcep”. Dimana Salah satu pasien yang membutuhkan perawataan. Langsung ditangani oleh perawat dan dokter dengan semaksimal mungkin. atas pelayanan ini banyak masyarakat Paluta yang kagum akan kepemimpinan direktur RSUD gunung tua. Ungkap Adi

Sebelum awak media mengakhiri wawancara. Adi berharap pelayanan Kesehatan RSUD Gunungtua lebih ditingkatkan dan konsisten dalam melayani masyarakat.
Harapan kami,semoga pelayanan di RSUD gunung tua Semakin baik lagi,semakin maju, sehingga masyarakat yang membutuhkan perawatan lebih nyaman. Tutup Adi