Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi Saputra “Mungkin Hostingnya Belum Dibayar”

Website resmi Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id) dan Salak Manis Berdahan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id/layanan) tidak bisa diakses sejak pagi tadi, hal itu diketahui karena di...
BerandaHeadlineIMAKES Psp-Tapsel ; "Salurkan Bantuan Kepada Siti Mariam, Anak Balita Gizi Buruk...

IMAKES Psp-Tapsel ; “Salurkan Bantuan Kepada Siti Mariam, Anak Balita Gizi Buruk di Kota Padang Sidempuan”

PADANGSIDIMPUAN- Ikatan Mahasiswa Kesehatan Tapanuli Selatan – Padang Sidempuan (IMAKES Psp-Tapsel)  Salurkan bantuan ke Siti Mariam, Anak Balita Gizi Buruk di Kota Padang Sidempuan (21/03/2023)

Dengan rasa kepedulian yang besar terhadap Penderita Gizi Buruk, IMAKES Psp – Tapsel dengan sigap turut andil untuk membantu meringankan beban keluarga dengan memberikan Donasi yang mereka kumpulkan melalui penggalangan dana dengan turun ke jalan serta penggalangan seikhlas hati di kampus masing-masing.

Dengan penuh semangat, anggota IMAKES melakukan penggalangan dana dengan harapan bahwa apa yang mereka lakukan bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat agar dengan sadar memberikan perhatian kepada yang sedang membutuhkan bantuan seperti Siti Maryam dan saudara-saudara lainnya.

mengatakan, “Alhamdulillah total bantuan yang sudah terkumpul mencapai Rp 2.362.000.00,-  . Yang langsung di serahkan kepada orang tua korban di kediamannya.” Ujar Izhar Lazwardi selaku Ketua IMaKes Tapsel-Psp

Izhar juga mengucapkan terimakasih atas atensi dari seluruh masyarakat Kota Padangsidipuan dan para BEM Universitas Aufa Royhan, BEM Akbid Sentral, Hima Depkes, BEM Matorkis, BEM ITKESSU Dan SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat Sisingamangaraja yang sudah gotong royong membantu meringankan biaya pengobatan Siti Mariam.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh para dermawan yang sudah bergotong royong meringankan beban keluarga dan Kesembuhan Siti Mariam,” ungkap Salman Hidayat.

Selain itu, Pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh IMAKES PSP-TAPSEL.

“Saya tidak bisa berkata apa apa. Namun, kami sangat berterimakasih nak. Telah membantu kami. Semoga ini menjadi amal ibadah dan sama sama kita doakan kesembuhan anak kami Siti mariam,” ujarnya sembari menangis dihadapan mahasiswa.