Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi Saputra “Mungkin Hostingnya Belum Dibayar”

Website resmi Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id) dan Salak Manis Berdahan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id/layanan) tidak bisa diakses sejak pagi tadi, hal itu diketahui karena di...
BerandaHeadlineKejagung di Minta bongkar dugaan sindikat Mafia Proyek Arena Bola Bowling dispora...

Kejagung di Minta bongkar dugaan sindikat Mafia Proyek Arena Bola Bowling dispora Sumut 29 M

Kelompok pemuda dan mahasiswa yang mengatasnamakan Amandemen (Aliansi Milenial Demokrasi Nasional) tampak melakukan unjuk rasa di depan Kejaksaan Agung RI Jakarta pada siang tadi,(28/09/2023).

Mereka dari Garis milenial mengungkapkan perihal dugaan sindikat Mafia Proyek Arena Bola bowlin Dispora provinsi Sumut senilai 29 M. Mereka menduga bahwa dalam pemenang proyek yakni yang dimenangkan PT inisial KPB tersebut sengaja di setting untuk menjadi pemenang.

Pada Prinsipnya kami dari Garis Milenial sejalan serta seirama dengan Kejaksaan Republik Indonesia dalam mempersempit ruang tindak pidana korupsi di Indonesia terkhusus di Sumatera Utara. Sebagai generasi penerus bangsa, seyogyanya kami harus menjadi garda terdepan dalam meneriakkan dugaan korupsi yang terjadi disendi sendi instansi negara, sebut korlap saat orasi.

Dalam hal ini kami mendatangai Kejaksaan Agung RI guna menyampaikan bahwa di Sumatera Utara yakni di dinas pemuda dan olahraga tercium dugaan pengaturan pemenang proyek pengadaan arena bola bowling senilai 29 Miliar rupiah, tambahnya.

Besar kecurigaan kami proyek tersebut dikendalikan agar dapat berjalan mulus untuk pemenang. Dalam kesempatan ini, kami meminta Jaksa Agung RI tolong jadikan Sumatera Utara menjadi perhatian khusus agar para sindikat Mafia Proyek tidak dapat bergerak menjamur untuk kepentingan pribadi dan kelompok. Jaksa Agung RI jangan khawatir, perintahkan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara segera proses tender proyek arena bola bowling senilai 29 M Rupiah di Dispora Sumut tersebut, cetus Yamco sebagai korlap

Kami berharap Jaksa Agung perintahkan Kejaksaan tinggi Sumatera Utara, jangan sampai ada mafia proyek yang diduga mengkordinir proyek-proyek di Kementerian yang ada di Sumatera Utara (Balai) maupun Dinas-dinas di Pemprov Sumut.

Sebelum membubarkan diri, Massa Milenial ini di tanggapi oleh perwakilan Kejaksaan Agung RI dan berterimakasih atas info yang disampaikan oleh kaum Milenial ini.

Mereka berjanji akan kembali dalam waktu sesingkat singkatnya dengan perihal yang sama dan mengkawal aspirasi yang telah mereka sampaikan.