HUT 60 Tahun Bulukumba, Andi Soraya : Bulukumba Telah Bangkit

Andi Soraya Widyasari (Dok : Humas DPRD Bulukumba)

Jalurdua.com, Bulukumba- Peringatan hari jadi kabupaten Bulukumba, adalah momen bersejarah bagi seluruh masyarakat Butta Panrita Lopi. Diusianya 60 Tahun, di 2020 ini, segala harapan tercurahkan demi tercapainya kebaikan.

Tak terkecuali harapan itu muncul dari seorang legislator perempuan muda, Andi Soraya Widyasari. Kata wanita berjilbab Syari itu, raihan prestasi Bulukumba selama ini tentunya harus dipertahankan.

Diakuinya, Bulukumba saat ini telah bangkit
mengalami banyak perkembangan. Banyak prestasi yang diraih. Hal tersebut tentunya perlu dipertahankan.

” Tentu setiap ada kelebihan, disertai kekurangan. Apapun yang menjadi kekurangan janganlah kita sedih, mari kita optimis dan selalu bersemangat, saling bantu dan saling dukung,” Kata wanita berkacamata itu.

Lebih jauh ia mengungkap, agar terbentuk daerah yang baik, elemen masyarakat dan pemerintah harus saling bersinergi sehingga bisa saling melengkapi.

Seperti diketahui, legislator PKB Dapil Gantarang-Kindang itu rajin dalam gerakan-gerakan sosial. Ia juga diketahui aktif mendampingi kelompok Disabilitas Bulukumba. Di kursi DPRD Bulukumba, ia pun dikenal sosok yang ramah dan terbuka. (Uno)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini