Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

BEM Perguruan Tinggi NU Deklarasi Pemilu Damai

Jalurdua.com - Bandung | Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) Se-Nusantara Wilayah Jawa Barat Adakan Seminar Nasional yang bertema dan deklarasi...
BerandaOlahragaMarquez Kecelakaan MotoGP di Mandalika

Marquez Kecelakaan MotoGP di Mandalika

Foto : Okezone

Jalurdua.com – Jakarta | Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat pada sesi warm up atau pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3) pagi. Marquez terlempar ke udara setelah mengalami highside di sesi pemanasan.

Marquez terlempar dari sepeda motor setelah mengalami highside di tikungan 7 saat sesi pemanasan MotoGP Mandalika menyisakan 1 menit.

Pembalap asal Spanyol itu gagal mengontrol bagian belakang sepeda motor RC213V yang ditungganginya, mengalami highside, dan kemudian terlempar ke udara.

Sepeda motor Marquez hancur di bagian depan. Marquez sempat terlihat kesakitan dan sedikit pincang usai kecelakaan dalam kecepatan 180 km/jam. Namun juara dunia MotoGP enam kali itu kemudian mampu berjalan tanpa bantuan tim medis.

Sebelum mengalami highside, Marquez sempat terjatuh di tikungan 10 saat pemanasan menyisakan 12 menit. Tikungan 10 hingga 13 Sirkuit Mandalika benar-benar menjadi titik sulit bagi Marquez jelang balapan MotoGP Mandalika.

Sebelumnya pembalap Repsol Honda itu dua kali mengalami kecelakaan di tikungan 12 dan 13 pada babak kualifikasi, Sabtu (19/3). Marquez nyaris terlempar dari sepeda motor karena highside saat keluar dari tikungan 10. Beruntung Marquez mampu mengontrol sepeda motor, meski kemudian mengalami kecelakaan hebat.

Meski mengalami kecelakaan hebat, Marquez mampu berada di posisi 4 pada sesi pemanasan. Pembalap Yamaha Fabio Quartararo kembali menjadi yang tercepat di sesi pemanasan setelah kemarin merebut pole. El Diablo mengalahkan Maverick Vinales dan Miguel Oliveira.

Live streaming MotoGP Mandalika, Moto2, Moto3 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dengan mengklik tautan ini. Sumber : CNN Indonesia